Kumpulan Situs Edit Foto Online

Edit Foto Online - Situs edit foto online saat ini sangat banyak sekali di internet, bahkan fitur-fitur yang disediakan sangat beragam dan keren. Mungkin jika anda mencoba walaupun sekali saja, pasti anda akan ketagihan untuk mencobanya lagi berkali-kali. Itulah yang saat ini saya rasakan saat mengedit foto di situs edit foto online. Bila anda tertarik untuk mencoba mengedit foto anda secara online, berikut ini beberapa situs edit foto yang dapat anda gunakan :

Kumpulan Situs Edit Foto Online

1. Picartia
http ://www. picartia. com/
bikin photo mosaik online serta gratis ! sesuatu kolase yang kuat pembuat photo dalam 3 langkah gampang. peroleh montase photo anda kurun waktu kurang dari 2 menit

2. Writeonit
http ://www. writeonit. org/
disinilah anda dapat bikin fake pictures dengan gampang, fake magazine ( wired, playboy, playgirl, glamour, time ) serta yang lain yang bikin funny serta lelucon untuk temanmu

3. Photo 505
http ://www. photo505. com/
ada banyak sekali model serta koleksi template dan frame untuk jadikan photo anda makin hidup serta style, sekalian foto unik.

4. Picture2life
http ://www. picture2life. com
di sini anda dapat mengedit gambar yang ada di internet atau hard disk anda, disamping itu anda juga dapat mengimpor gambar dari website berbagi foto popular. segera upload ke facebook login anda.

5. Hairmixer
http ://hairmixer. com
website ini untuk mengganti-ganti model rambut selebriti yang ngetrend. siapa tau anda pingin mengikuti model rambut selebriti favorit, nah sebelum saat ke salon tak ada salahnya coba dulu pada website ini.

Semoga beberapa informasi mengenai situs edit foto online diatas dapat membantu anda dalam menangani masalah tentang mengedit foto. Memang lebih baik menggunakan edit foto online untuk mengedit foto karena selain tanpa software juga prosesnya pun terbilang cepat. Selamat mencoba dan berkreasi sesuka anda.
Description: Kumpulan Situs Edit Foto Online Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kumpulan Situs Edit Foto Online
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: 07.49

0 komentar

Posting Komentar